DPRD Gelar Paripurna HUT Ke 21 Kota Prabumulih

PRABUMULIH, Begawan Indonesia,—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih gelar Rapat Paripurna ke- IV masa sidang ke I, dalam rangkat HUT Kota Prabumulih ke -21, rapat digelar di Ruang Utama Paripurna Lantai III Gedung DPRD setempat, Senin 17 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB.

Rapat itu dipimpin langsung Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE dan diikuti seluruh anggota Dewan. Tidak hanya itu Paripurna juga duhadiri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya dan Wakil Wali Kota, Bupati Ogan Ilir unsur Pimpinan Forkopimda dan Muspida Pemkot Prabumulih.

“Alhamdulillah kita semua dapat hadir dalam rapat paripurna ke- IV masa sidang ke I tahun 2022 ini dalam rangka memperingati HUT Prabumulih ke 21, kami ucapkan selamat datang kepada  gubernur sumsel serta forkompinda dan tamu undangan,” kata Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno disela sambutannya.

Perayaan HUT Kota Prabumulih ke- 21 ini mengusung tema “Kita Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri dan Sejahtera”.

“Selamat Hari Jadi Ke-21 Tahun Kota Prabumulih Semoga Kota Prabumulih Makin Prima dan Masyarakat Prabumulih Makin Sejahtera,” tambah Sutarno.

Sementara Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM ketika menyampaikan sambutannya berbagai program telah saya susun dan jalankan, guna memajukan Kota Prabumulih dan mensejahterakan masyarakat sejauh ini. Dan, program tersebut telah dirasakan masyarakat.

“Ini paripurna HUT Kota terakhir, saya ikuti karena tahun depan masa jabatan berakhir pada September. Saya minta maaf, kalau masih ada kurang dalam pembangunan telah dilaksanakan guna mensejahterakan masyarakat Prabumulih,” pungkasnya.***