Team 18 Matahati Kota Palembang: Target kami, Mawardi – Anita Pimpin Sumsel Kedepan

PALEMBANG, Begawan Indonesia.com – Ratusan warga Kota Palembang yang tergabung dalam Team 18 Matahati mengusung target membawa pasangan Mawardi-Anita memimpin Sumatera Selatan periode 2025 – 2030 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat acara silaturahmi Bacawagub Sumsel H. Mawardi Yahya dengan Team 18 Kota Palembang di Graha Limbersa, Senin (24/6).

Ketua Team 18 Matahati Kota Palembang, Syahrizal mengatakan disebut Team 18 karena anggotanya yang berjumlah 400 orang ini tersebar di 18 kecamatan se Kota Palembang, dengan visi misi menjadikan pasangan H. Mawardi Yahya – Hj Anita Noeringhati menjadi gubernur dan wakil gubernur mendatang.

“Total sekitar 400 orang tersebar di 18 kecamatan. Siap berjuang untuk Matahati. Saya melihat Mawardi – Anita layak pimpin Sumsel dan berharap ada perubahan demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bacagub H. Mawardi Yahya menilai, dirinya bersyukur dukungan demi dukungan terus mengalir

“Terima kasih atas inisiatif dari kawan kawan membantu perjuangan Matahti. Saya rasa masyarkat sudah dapat melihat dan menilai dan mudah-mudahan perjuangan kami membawa kebaikan bagi masyarakat,” singkatnya. (***)