Pria di Ogan Komering Ilir Tembak Kepala Bapak Teman Anaknya Hingga Tewas

KAYUAGUNG, Begawan Indonesia.com Peristiwapembunuhan menggunakan senjata api kembali terjadi di Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.
Senin (23/11/2020) di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Ogan Komering Ilir terjadi penembakan oleh pelaku TV (40) terhadap korban Kodir (43) sehingga menyebabkan Kodir menderita luka tembak di bagian kepala dan meninggal dunia.
Sedangkan pelaku TV langsung melarikan diri usai menembak Kodir sambil menembakkan senjata apinya ke udara.
Kepala Sub Bagian Humas Polres Ogan Komering Ilir IPDA Iriansyah dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Selasa (24/11/2020) mengatakan, kejadian yang menggegerkan warga Sungai Menang itu berawal dari terjadinya percekcokan antara anak pelaku dengan anak korban
Diketahui kedua anak korban dan pelaku yang berjenis kelamin perempuan mempunyai hubungan khusus.
Diduga karena perasaan cemburu kedua anak pelaku dan korban terjadi cekcok yang berujung pada penganiayaan yang menyebabkan anak korban mengalami luka memar.
Tidak terima dirinya dianiaya korban lalu melakukan visum dan melapor ke pemerintah desa setempat.
Oleh pihak pemerintah desa setempat diupayakan terjadi perdamaian oleh kedua pihak yang diwakili keluarga masing-masing di masjid desa setempat pada hari Senin (23/11/2020).
“Namun pada saat musyawarah akan dilaksanakan pelaku TV tidak terima karena keluarga korban yang hadir saat itu cuma 3 orang,  pelaku lalu keluar dari masjid dan sempat pulang kerumah. Tidak lama berselang pelaku kembali lagi sambil memaki-maki pihak keluarga korban dan mengatakan ‘kamu tidak menghargai keluarga kami datang dengan membawa orang sedikit”, tiba-tiba pelaku langsung menembak korban yang sedang berada di depan masjid sebanyak 1 kali di kepala bagian samping yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat,” jelas Iriansyah.
Usai menembak korbannya pelaku TV langsung melarikan diri sambil melepaskan tembakan ke udara.
Kasus tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan aparat polisi dari Polsek Sungai Menang dan Satreskrim Polres Ogan Komering Ilir. R316
 
About Redaksi 2411 Articles
Objektif dan Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*