Seorang Ibu di Ogan Komering Ilir Tega Bunuh Anak Kandung  Dengan Cara Digorok Lehernya

Foto ilustrasi (BI/IST)

KAYUAGUNG, Begawan Indonesia.com Seorang Ibu dengan inisial AA (35) beralamat di Desa Rantau Durian Indah Kecamatan Lempuing Jaya Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan, tega membunuh anak kandungnya FS sendiri yang baru berusia 9 tahun dengan cara menggorok lehernya menggunakan parang hingga korban meninggal dunia.

Baca juga : Hadiah di Hari Pers Nasional, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy Bangun Media Center untuk Wartawan

Kejadian yang menggegerkan warga desa tersebut terjadi pada hari Rabu (21/4/2021) kemarin sekitar pukul 03.30 WIB.

Informasi dihimpun, terungkapnya kasus pembunuhan tersebut ketika pelaku AA memangil tetangganya Sunarmi dan mengatakan bahwa ia telah membunuh anaknya FS dengan cara mengorok lehernya di dalam kamar tidurnya sendiri.

Diduga Kesal dan Sakit Hati Sering Bertengkar, Warga OKI Racun Mertua dengan Racun Biawak Hingga Tewas

Sunarni yang kaget mendengar kemajuan AA lalu melapor ke warga lain yang segera melaporkan ke pihak polisi dari Polsek Lempuing Jaya yang segera datang untuk mengamankan AA.

Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Alamsyah Pelupessy ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kamis (22/4/2021) membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Alamsyah dari informasi warga pelaku AA yang juga ibu kandung korban sudah satu tahun mengalami gangguan jiwa dan tidak pernah keluar rumah.

Baca juga : Perampok di OKI Tembak Mati Korbannya dan Gondol Kalung Emas Istri Korban

“Untuk memastikan kondisi kejiwaan AA saat ini pelaku sudah kita bawa ke Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar di Palembang,” kata Alamsyah Pelupessy

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan ahli kejiwaan yang sedang melakukan observasi terhadap pelaku dan akan memutuskan apakah pelaku mengidap gangguan jiwa atau tidak, jika pelaku ternyata mengidap gangguan jiwa maka kasusnya akan kita hentikan,” kata Alamsyah Pelupessy

Sedangkan korban AA jelas Mapolres AKBP Alamsyah Pelupessy, sudah dimaknakan haris rabu  kemarin. R316

(BI IST)

 

About Redaksi 2411 Articles
Objektif dan Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*