Bupati Panca : Ogan Ilir Siap Menuju Kekebalan Kelompok

  • 14 Persen Warga Telah Divaksin

OGAN ILIR, Begawan indonesia.com – Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan siap menuju kekebalan kelompok atau herd imunity.

Demikian disampaikan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat menghadiri Pencanangan Vaksinasi Keluarga dan Launching Menuju Herd Immunity, di Desa Munggu Kecamatan Muara Kuang. Selasa, (31/08/202).

Bupati Panca dan Ibu Tikha Alamsjah (BI IST)

Dengan capaian warga yang telah mendapatkan vaksin sebanyak 45 ribu orang atau 14 persen, maka Panca optimis target kekebalan kelompok tersebut dapat segera tercapai dalam waktu tidak lama lagi.

“Saat ini 14 persen atau 45 ribu warga Ogan Ilir telah mendapatkan vaksin Covid 19, saya optimis tujuan kekebalan kelompok atau herd imunity di Ogan Ilir dapat terwujud,” kata Panca

Foto bersama usai acara (BI IST)

Panca juga bersyukur warga Ogan Ilir ternyata sangar antusias untuk mendapatkan vaksin, oleh karena itu ia berharap Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terus mendistribusikan vaksin ke Ogan Ilir supaya warga yang belum divaksin dapat segera divaksin.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan vaksin. Saya berharap kepada pemerintah provinsi untuk terus mendistibusikan vaksin sehingga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dapat terpenuhi,” sambung Panca

Panca Wijaya Akbar
Bupati Ogan Ilir (BI IST)

Dalam kesempatan itu Panca mengucapkan terima kepada para vaksinator yang tetap sabar terus semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya ingin berterima kasih untuk petugas vaksinator yang tetap sabar dan terus semangat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutup Panca.

(BI IST)

Terlihat dalam acara tersebut Ketua TP PKK Ogan ilir Mikhailia Tikha Alamsjah, Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel  Novian Andusti, Ketua PD IBI Sumsel Lisa Mora Braksan, Forkopimda Ogan Ilir, dan beberapa perangkat daerah terkait. R316

About Redaksi 2412 Articles
Objektif dan Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*