Ringankan Beban Warga, DPD HIPAKAD Sumsel Salurkan Bantuan Beras Kapolda Sumsel ke Warga Ogan Ilir

OGAN ILIR, Begawan Indonesia.com – DPD HIPAKAD Sumsel bersama DPC HIPAKAD Ogan Ilir menyalurkan bantuan beras dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri kepada 40KK warga terdampak Pandemi Covid 19 di Makoramil Indralaya, Selasa (30/8/2021).

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Ketua DPD HIPAKAD Sumsel Ferdi dan Ketua DPC HIPAKAD Ogan Ilir Amriza Nursatria.

Ketua DPD HIPAKAD Sumsel Ferdi Ali Gafur menyerahkan bantuan lima kilogram beras kepada warga Ogan Ilir di Makoramil Indralaya (BI IST)

Hadir Camat Indralaya Lamsari diwakili Kasi Trantib Ariza, Kapolsek Indralaya IPTU Herman dan Danramil Indralaya Syafarudin diwakili Sersan Mayor Rhomdani.

Ketua DPD HIPAKAD Sumsel Ferdi Ali Gafur mengatakan HIPAKAD Sumsel ingin berbagi peran dalam suasana pandemi Covid 19 dengan menyalurkan bantuan beras dari Bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri kepada warga terdampak Covid 19 di Sumatera Selatan.

Pengurus DPD HIPAKAD Sumsel dan DPC HIPAKAD Ogan Ilir berfoto bersama PJ Sekda Muhsin Abdullah dan Asisten 1 Siska Susanti (BI IST)

Sebelum menyalurkan bantuan beras kepada warga Ogan Ilir jelas Ferdi,  DPD HIPAKAD Sumsel telah menyalurkan bantuan kepada paguyuban ojek di Kota Palembang, dan warga sekitar beberapa Makoramil di wilayah Kodim kota Palembang.

DPD HIPAKAD Sumsel diterima PJ Sekda Muhsin Abdullah (BI IST)

“HIPAKAD Sumsel mendapatkan jatah 1500 kilogram beras atau 300 paket untuk disalurkan ke masyarakat dari Kapolda Sumsel, 300 paket beras tersebut sudah ada yang kita salurkan melalui paguyuban ojek dan Koramil di Kota Palembang, Semoga bantuan tersebut dapat sedikit¬† meringankan beban warga,” kata Ferdi Ali Gafur didampingi Sekretaris Eviyati.

“Penyaluran bantuan Bapak Kapolda oleh HIPAKAD Sumsel yang notabene organisasi anak-anak TNI AD juga sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri,” tambah Ferdi.

Pengurus DPD HIPAKAD Sumsel dan OI diterima Asisten 1 Pemkab Ogan Ilir Siska Susanti (BI IST)

Arland salah satu warga penerima bantuan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Terima kasih,” katanya

Usai memberikan bantuan Ketua DPD HIPAKAD Sumsel berserta pengurus lainnya langsung menuju Kantor Pemkab Ogan Ilir untuk bersilaturahmi dengan Bupati Panca Wijaya Akbar, dan diterima PJ Sekda Muhsin Abdullah dan Asisten 1 Ibu dr Siska Susanti.

Dalam silaturahmi tersebut Ferdi mengenalkan organisasi HIPAKAD kepada PJ Sekda Muhsin Abdullah sekaligus menitipkan kepengurusan DPC HIPAKAD Ogan Ilir yang sudah terbentuk.

(BI IST)

PJ Sekda Muhsin Abdullah menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap organisasi HIPAKAD dapat mendukung program pembangunan Kabupaten Ogan Ilir dibawah kepemimpinan Bupati Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ardani. R316

About Redaksi 2411 Articles
Objektif dan Terpercaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*