Pi Network Gelar Silahturahmi Akbar Pi Pioner Sesumatra Selatan

SUMSEL, Begawan Indonesia.com – Dihadiri lebih kurang 900 Pioners, silaturahmi Akbar Pioneers Sesumatra Selatan,acara PI Network yang Berlokasi Jalan Tanjung Api-Api Lrng Masjid RT.011 Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (sumsel).

Turut hadir Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru diwakili AS II Darma Budi SH,ST,MH bagian ekonomi keuangan Propinsi Sumsel dan juga Bupati Banyuasin H. Askolani diwakili dari Dinas koprindak Nopran Spd MSI.Kamis 01/06/2023

Sambutan Gubernur H.Herman Deru diwakili AS ll bagian ekonomi dan Keuangan Darma Budi Kami selaku pemerintahan Provinsi Sumatra Selatan Sangat mendukung Sekali Mengenal adanya Pertukaran Koin Pi Network atau disebut Uang Nigital, karna ini membatu masyarakat yang lemah ekonomi dan bisa juga dikatakan UMKM Untuk masyarakat Sumsel,Apa lagi Anggota Pi suda mencapai 10 ribuan penambang.mungkin kalau Suda Oven mainet nanti luar biasa penambang Pi mainet di Sumsel tutupnya.

Senada yang disampaikan Bupati Banyuasin H.Askolani diwakili Nopran dinaskoprindak Pi Network disumsel akan menumbuhkan perekonomian secara uang Nigital, ” kami selaku pemerinta Banyuasin Sangat mendukung Sekali adanya perekonomian Secara Nigital pertukaran Koin dengan Barang- barang yang suda tersedia untuk penambang Pi Network ” ucapannya.

Memperkenalkan Platform Hackathon PI Network vendor, Raden Nato Kepala Perwakilan Sumsel Membagikan Door prize secara acak, kupon bagi peserta Penambang PI. Network ada pun Door Prize tiket ibadah Haji furoda 100 Orang,Tiket Umroh 200 Orang,Rumah TYVE 36 (15 Unit) Mobil Toyota Fortuner 50 Unit,Sepeda motor Yamaha 5 unit dan sepeda motor Nmex 10 Unit, Sepeda motor Honda PCX 25 Unit,Sepeda motor Kawasaki 4tax 10 unit,Node PC 10 Unit dan Emas 1kg gram. Semua PI Network Penambang yang mendapatkan Door prizes ini setelah ovenmainet.

Saat di wawancarai awak media beliau juga mengharapkan dukungan masyarakat dan pemerintah daerah dalam mengenal Pi Network sebagai mata uang digital.

” Kami berharap masyarakat dan pemerintah daerah dapat menerima kehadiran Pi Network sebagai mata uang digital, yang bisa nantinya dipergunakan di Indonesia sama seperti di Negara negara terdahulu yang sudah mengenal Pi Network. Dengan hadirnya Pi Network ini kita berharap bisa membantu membangkitkan sektor Ekonomi, dan membantu usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk bisa bersaing dan membuka banyak lapangan kerja di setiap daerah di Indonesia ” Pungkasnya. ( Hendra S)